The Falcon Saga

Untukmu Yang Menyayangiku

Untukmu Yang Menyayangiku

 

 

Hallo, Suster Endang. Apa kabarnya? Semoga suster dan keluarga selalu sehat dan dalam perlindungan Alloh SWT.

Suster, suster masih inget aku nggak yah? Ini Aku, Galuh (bahasa Banjar yang mana merupakan nama panggilan pemberian Nenek, artinya bayi cantik kesayangan), bayi kecil yang dulu dirimu asuh saat di Palembang. Dirimu mulai membantu Mama mengasuh aku sejak dalam kandungan, kemudian aku lahir, dan harus berpisah dengan dirimu karena dirimu menikah. Sekarang aku sudah dewasa sekali lho, suster. Saking dewasanya, mungkin suster nggak akan kenalin aku kalau kita ketemu.

Hmm. Dulu kami pernah berusaha buat cari suster lagi. Tapi Papa bilang, suster sudah pindah. Aku memang tidak terlalu mengenal suster dengan pasti. Aku kenal suster dari cerita Mama dan Papa. Kata mereka, walaupun suster masih sangat muda saat mengasuhku, suster telaten banget dan saaaaaayaaaaaaaaaaaaaang buangeeeet sama diriku. Sampai-sampai Mama memuji dirimu.

Mama bercerita kalau Mama yang kurang berpengalaman mengurus bayi (maklum bayi pertama yang Mama miliki jadi belum ada pengalaman sebelumnya), dapat banyak banget ilmu dari suster. Mama bilang, suster merawat diriku seperti suster merawat anak sendiri. Padahal waktu itu suster masih belasan tahun lho. Masih gadis pulak.

Hmm, ingin sekali rasanya bertemu dengan Suster dan juga keluarga. Walaupun Galuh tidak mengenal Suster, karena waktu itu Galuh masih sangat kecil dan tidak ada memori dengan suster. Tapi Galuh tau, suster sangat sayang sekali dengan Galuh. Dan Galuh mau bilang terimakasih banyak atas rasa cinta tulus yang suster berikan untuk Galuh kecil.

Semoga Suster sekeluarga selalu dalam perlindungan dan selalu diberikan kelimpahan rohmat dari Sang Pencipta, Alloh SWT.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *