The Falcon Saga

Impian 5 Tahun Ke Depan

Impian 5 Tahun Ke Depan

Impian 5 Tahun Ke Depan Yang Pasti Terwujud. Aamiin.

 

Impian 5 Tahun Ke Depan-Membicarakan planning 5 tahun kedepan, membuat saya benar-benar menggebu-gebu. Nggak tau kenapa kalau diminta untuk menuliskan goal ataupun cita-cita dalam kurun target tertentu tuh membuat saya senang luar biasa. Hehe

Saya percaya saat kita menuliskan target, goal, ataupun plan ke dalam tulisan itu, InsyaAlloh Alloh bantu kabulkan. Aamiin. Karena saat kita lupa arah tujuan kita, kita diingatkan dengan list target yang sudah kita buat, dan itu akan memotivasi diri kita untuk segera mencapainya sesuai target waktu yang diimpikan.

Dulu saya tidak seperti ini, tapi ada seseorang yang dengan baik hati memberikan saya kesempatan untuk belajar dari dan dengan beliau. Mulai dari hari dimana beliau mengajarkannya kepada saya, saya selalu membuat target list. Beliau adalah Ibu Asnina Wati Luhur.

Nah berikut, InsyaAlloh akan menjadi target saya dalam 5 tahun kedepan.

Bissmillahirohmannirohhim.

1. Menunaikan Ibadah Umrah

Mimpi atau target ini menjadi target utama saya dalam 5 tahun ini. (InsyaAlloh, paling lambat adalah 30 Desember tahun 2021. Aamiin Allohumma Aamiin.) Sebenarnya ada seseorang yang ingin membantu saya untuk mewujudkan mimpi ini dalam waktu dekat. Tapi saya lebih memilih untuk melakukannya dengan usaha saya sendiri dan berjanji kami akan bertemu di depan Ka’bah bersama-sama.

InsyaAlloh, beliau adalah orang yang tulus membantu saya. Tapi saya pun ingin menyelesaikan target ini dengan cara saya sendiri. Alhamdulillahnya, beliau selalu membantu saya dengan doa-doa yang beliau panjatkan setiap bulannya di depan Ka’bah agar saya segera mencapai Mekkah. Mohon bantuan doanya yah kawan-kawan semua agar saya dan Mama bisa segera mencapai Mekkah untuk beribadah Umrah. Aamiin.

2. Memperkuat Bisnis

Alhamdulillah, bisnis yang saya tekuni berkembang dengan baik. Walaupun di masa pandemi ini, Alhamdulillah bisnis kursusan ini tetap berjalan. Setidaknya tidak vacum, itu sudah Alhamdulillah sekali bagi saya. Kedepannya dalam 5 tahun ini, saya ingin bisnis kursusan ini tambah kuat, berjaya, dan banyak dikenal di masyarakat luas dengan kualitas yang kami miliki dan terus kami tingkatkan.

Saat ini saya lebih banyak mengerjakannya sendiri, saya berdoa dalam 5 tahun kedepan kursusan ini memiliki team support yang loyal, kokoh, dan hebat. Aamiin.

Selain kursusan, saya memiliki toko online (dengan nama Clara Big store, yang mana saya berharap dan berdoa agar toko online ini makin besar dan terus besar dan berjaya. Aamiin) yang Alhamdulillah saat pertama kali launching semua stock produk yang saya miliki sold out. Memang belum banyak, tapi saya sangat senang sekali. Bukan karena penjualannya saja, tapi bagaimana produk ini bisa membantu orang banyak dan saya pun melayani konsultasi secara langsung yang mana itu membuat saya lebih bersyukur akan hidup saya.

Dari kejadian tersebut, kedepannya untuk semua bisnis yang saya miliki dan jalankan, saya ingin menjalankannya karena Alloh SWT dan lebih banyak menolong orang. Masalah rezeki, saya lebih yakin bahwa hidup saya itu sudan dan akan selalu ditanggung Alloh SWT. Jadi saya tidak perlu khawatir lagi kedepannya.

N.P: saat ini situs www.clarabigstore.com sedang hiatus karena stock produk yang limit. InsyaAlloh setiap awal bulan tgl 1 sistus akan dibuka kembali.

3. Memiliki Kendaraan Impian

Sejujurnya, saya memiliki tipe dan jenis mobil yang ingin saya miliki dalam waktu 5 tahun ini. Mobil itu adalah NEW MODEL FORTUNER 2.4 VRZ 4X4 A/T DSL. Harganya memang fantastis dan itu membuat saya termenung. Jika Alloh qodar saya mampu untuk membeli dan memiliki dengan dana pribadi, itu akan amat disayangkan. Saya berfikir, dengan jumlah segitu, jika saya sedekahkan pasti akan membatu banyak manusia lainnya. Benar bukan? Sedangkan saya hanya sebentar menikmatinya di dunia ini. Apa yang akan saya nikmati dalam waktu yang kekal adalah kehidupan setelah kematian yang mana dipengaruhi dengan amal jariah dan perbuatan saya.

Itu semua membuat saya menurunkan tipenya, yang penting FORTUNER dengan max tahun keluarannya adalah 5 tahun di bawah tahun saya membelinya. Saya menurunkan tipenya bukan karena saya meragukan kekuatan Alloh untuk mengabulkannya. Hanya saja saya lebih memikirkan jumlah dana yang akan saya pertanggung jawabkan saat membelinya.

4. Menikah

Siapa yang tidak ingin menikah? Hmm, agak takut sih. Tapi saya benar-benar ingin mengikuti sunnah Rosul untuk urusan menikah. Lagipula, keinginan terbesar saya adalah memiliki anak dan hidup bahagia sebagi KELUARGA. Selain itu saya ingin memberikan kehidupan yang HALAL untuk anak-anak saya. Maka dari itu saya harus menikah terlebih dahulu sebelum mewujutkan memiliki anak.

Adapun pernikahan seperti apa, yang ingin saya abadikan, adalah pernikahan yang simple. Dulu memang saya memimpikan pernikahan mewah yang berkesan luar biasa. Tapi jika dipikirkan lagi, mending saya lebih banyak bersedekah. Itu akan lebih bermanfaat dan lebih barokah untuk dunia dan akhirat.

Kalian penah nonton film SEX AND THE CITY, ini film favorit saya. Di film ini Carrie dan Mr. Big, di bagian akhir film, menikah dengan plan awal mereka. Carrie mengunakan dress simple namun berkesan di hari besarnya. Sayapun kemudian menginginkan pernikahan seperti itu. Simple dan tidak ribet.

5. Having 3 Children

MasyaAlloh, kalau cerita tentang memiliki momongan tuh selalu membuat saya terharu. Saya memang memiliki rasa bersalah yang luar biasa di masa lalu. Tapi tetap saya menginginkan memiliki anak-anak kandung yang saya lahirkan dari rahim saya sendiri.

Jika ditanya sudah siapkah saya memiliki momongan, saya akan menjawab SIAP lebih lantang daripada ditanya sudah siapkah saya menikah. Mengapa? Jika menikah, saya berhadapan dengan orang lain yang bukan bagian dari tubuh saya. Tapi kalau anak itu tumbuh dan lahir dari bagian dalam tubuh saya. Mereka tumbuh pertama kali dekat dengan hati dan jantung saya. Ya nggak salah saya lebih menginginkan mereka. Tapi balik lagi. Saya ingin memberikan KEHIDUPAN HALAL untuk anak-anak saya. Dan dalam 5 tahun kedepan, setelah menikah, hal yang paling saya kejar adalah ini, memiliki 3 anak. Hehe.

Masih banyak list target yang ingin saya bagikan dengan kalian. Tapi 5 hal penting ini yang saya rasa cukup untuk di-share di blog ini. Terimakasih sudah membaca postingan saya kali ini. Semoga hari-hari kalian selalu dipenuhi kebahagiaan.

 

1 thought on “Impian 5 Tahun Ke Depan”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *