The Falcon Saga

Celebrity Crush

Celebrity Crush

Celebrity Crush – The Story of A Kind Heart

 

Celebrity Crush – Ini bukan sinopsis film “Celebrity Crush (2019)” lho yah, yang ceritanya mengerikan itu. Hihihi. Tulisan kali ini, saya beri judul yang sama karena tema menulis hari ini adalah “Celebrity Crush”.

Haduh, sumpah deh puyeng. Temanya bikin mikir banget.

“Siapa yang mau saya bahas?” Tanya dalam hati.

Teringat 1 drama Thailand yang mengadaptasi dari K-drama, Full house. Disitu saya terpikir akan membahas pemeran Phi Kun (Utt Panichul) yang super duper gagah ulalala. Tapi saya urungkan. Karena saya memikirkan ada yang lebih menarik untuk dijadikan Celeb Crush.

Awalnya saya bertanya dengan PIC 30HCM, apa Celeb Crush ini harus Celeb cetar gitu. Jawaban BELIAU, tidak harus yang super terkenal yang penting orang-orang kenal. Nah, saat itu saya putuskan untuk bercerita tentang BELIAU sebagai Celeb Crush. Siapa dia? Yup Denny Oey.

Saya kurang tau Denny Oey itu Full Name beliau asli atau bukan. Tapi, pasti mayoritas yang baca artikel ini mengenal beliau. Secara gaes, beliau PIC 30HCM. Kalau kalian para peserta 30HCM nggak kenal beliau, kebangetan! Hal ini membuktikan kalau beliau bisa dianggap sebagai Celeb. Bener nggak?

Nah terus apa yang membuat saya menempatkan beliau menjadi Celeb Crush? Jadi gini gaes. Dulu saya mengenal beliau dari IG BP. Awal mulanya, saya DM beliau sebagai perkenalan diri dan meminta beliau untuk follback karena saya sudah memfollow beliau terlebih dahulu. Alhamdulillah, respon beliau baik. Saya bercerita kalau saya ingin memperdalam ilmu membuat blog dan beliaupun dengan sabar membalas semua pertanyaan saya. Waktu itu saya DM beberapa orang, menanyakan tentang blogging tapi jawabannya begitu, dan ada yang tidak membalas. Saya memaklumi hal tersebut. Karena zaman now yah, ilmu itu mahal. Apalagi yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang yang tidak sedikit. Nah dari situlah saya merasa beliau orang baik (Aamiin semoga Alloh paring Kokoh jadi pribadi yang baik selamanya) karena kami belum pernah bertemu sekalipun saat itu, tapi cara beliau mengajari saya, saya nilai tulus.

1 hal lagi yang membuat saya menilai beliau adalah orang yang benar-benar tulus. Jadi ceritanya, setelah semua yang beliau lakukan dan ajarkan dengan tulus. Saya yakin kalau beliau bisa menjadi orang yang tepat untuk diajak berdiskusi. Saya berdiskusi tentang karier saya saat itu. Saya memutuskan untuk keluar dari kantor tempat saya bekerja dan fokus untuk mendalami dan menjalankan bisnis saya sendiri. Beliau memberikan gambaran 2 cabang tentang keputusan yang saya ambil. Kemudian diakhiri dengan kalimat, “Kalau Lu butuh bantuan, Lu bilang ya, Ra.”

Saya berkata dalam hati, “Anjir, ni orang kalau mau temenan sama Gua. Nggak bakal gua lepas.” Karena saking baik dan tulusnya.

Nah ini alasan saya menempatkan beliau,  Koh Denny,  sebagai The Celeb Crush.

1 thought on “Celebrity Crush”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *