The Falcon Saga

WELCOME FELLOW FALCON

Perkenalkan, saya Clara Kinasih. Saya kira nama Clara Kinasih cuma saya saja yang punya. Biasanya cuma mirip-mirip gitu ajah. Kayak Clara Kusuma, Clara Kiranti, atau yang lainnya. Tapi baru ajah saya search ada yang memiliki nama seperti saya. Saya bersyukur, saya mendaftarkan nama ini pertama kali di semua akun media sosial yang saya punya. Hahaha

Tapi saya jamin, Clara Kinasih dengan karakter seperti saya, cuma 1 di dunia ini. Teman-teman  deket saya selalu bilang. “Untung Clara Kinasih macam Lu cuma satu Ra. Kalau ada lainnya. Kacau dunia gua.”

Saya paham sih kenapa mereka bilang seperti itu. Mereka bilang, saya termasuk manusia dan wanita tulen yang susah dimengerti dan ditebak. Kadang saya sendiri pun merasa kurang mengerti sama karakter saya. Hahaha

Tapi disini, saya mau bercerita tentang diri saya yang saya kenal. Siap yah. xixixi

Saya itu wanita yang punya banyak mimpi dan semangat untuk mewujudkannya satu persatu. Saya yakin banget walaupun saya sendiri punya kekurangan; jelas Falcons, saya bukan wanita sempurna; saya yakin banget untuk bisa mewujudkan mimpi-mimpi saya.

Saya tipe wanita yang suka kesibukan. Rasanya kalau diam tidak melakukan apapun , saya merasa capek. Hahaha

Eits tenang, saya juga seperti manusia lainnya kok. Punya rasa malas juga. Biasanya kalau saya terlihat malas-malasan, itu menunjukan ada yang sedang saya persiapkan. Cuma butuh timing yang tepat sampai semua yang saya butuhkan terkumpul.

Sekalinya merasa timing itu datang. Saya suka nggak bisa dihubungin or diajak bicara. Saya akui ini salah satu kelemahan saya juga. Hahaha

Segitu ajah dulu tentang saya. Nanti kalau ada waktu lagi, saya lanjutin ceritanya deh.

Happy be friends, Fellow Falcons.